Tips Blog : ngeblog itu menguntungkan

Rabu, 12 Mei 2010
Posted by Unknown

Banyak orang termasuk saya beranggapan bahwa ngeblog itu hanya membuang waktu saja, tetapi itu tergantung dari keseriusan seseorang. Dulu saya memang malsa untuk mengelola blog, bahkan sampai ganti-ganti blog, namun akhirnya sedikit demi sedikit saya rasakan bahwa ngeblog itu dapat membawa keuntungan bagi kita yaitu sharing informasi, social networking atau memperbanyak pertemanan, bahkan yang sekarang lagi hebohnya bahwa melalui ngeblog kita bisa mendapatkan keuntungan finansial atau ada yang menyebutnya passive income dari blog kita sendiri.


1. Sharing Informasi
Melalui blog kita dapat berbagi informasi yang berguna bagi pembaca blog kita, misalnya pengalaman pribadi, berbagi ilmu pengetahuan, dan sebagainya yang tentunya wajib memberikan informasi yang berguna bagi pembacanya.

2. Social Networking
Melalui blog kita dapat menambah pertemanan, selain melalui balasan komentar postingan kita, pertemanan dapat kita rasakan melalui fasilitas atau aplikasi yang disediakan oleh kita melalui blog, misalnya chat box, Google Friend Connect, facebook, dsb.

3. Passive Income
Maksudnya passive income disini adalah, melalui blog kita bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar jika kita serius menekuninya. Melalui blog, banyak sekali peluang Bisnis yang dapat kita jumpai. Untuk poin yang ketiga ini akan dibahas lebih jauh di Internet Marketing.

Akhirnya setelah berpikir banyak dan berlama-lama melamun di kursi, akhirnya saya mulai mengelola blog dan mulai ngblog di blog baru saya ini, dimana kita bisa berbagi informasi ( sharing information ), perbanyak pertemanan ( social networking ), dan keuntungan finansial bagi kita (passive income).

Semua itu butuh proses, dan proses itu akan saya mulai kembali dari sini, saya akan mulai lagi namun dengan cara ngblog yang asik dan serius untuk menekuninya..

Kritik dan saran akan selalu saya terima dari pengunjung blog saya, tentunya kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan blog ini.

Akhirkata selamat membaca blog saya, dan nikmati ASIKNYA ngeBLOG....God Bless Indonesian!!!


Label:

0 komentar: