NgeBLOG dari HATI bukan NAFSU

Jumat, 30 Maret 2012
Posted by Unknown


Sepertinya ini merupakan awal baik buat saya untuk rajin menulis dalam blog yang sudah saya buat tiga tahun lalu (tepatnya dua tahun lebih).

Ayah saya merupakan orang baru yang belum mengerti dunia internet, hingga suatu saat dia menginginkan untuk membuat suatu blog untuk menulis catatan-catatan yang dia simpan dalam pikirannya. Beliau sangat rajin sekali membaca buku-buku, terutama buku teologi. 
Singkat cerita saya ajarkan beliau untuk membuat suatu blog seperti apa, mulai dari mendaftar sampai memposting artikel. Anehnya beliau sangat rajin memposting, tiap hari ada 1 postingan yang muncul di blognya. 

Saya berpikir, ayah saya aja yang baru melek internet aja rajin posting blog, sedangkan saya yang sudah lama melek internet, bahkan ada empat blog yang udah saya tidak urus (termasuk ini) sangat 'MALAS' membuat suatu postingan. 

Memang di awal-awal saya buat blog, saya sangat rajin tongkrongin blog, tapi itu karena ada motivasi UANG. Dulu saya berpikir kalo buat BLOG saya dapat INCOME dari postingan yang saya buat melalui iklan, setelah saya pikir-pikir ternyata NOOLLLLLLLLL bahkan mungkin MINUS karena sudah banyak uang yang saya keluarkan untuk pergi ke WARNET waktu saya ngurus blog yang empat itu...(fuiiiihhh)
Tetapi saya belajar suatu hal, untuk menggapai suatu kesuksesan itu tidak ada yang instan. Jika memang ingin membuat BLOG jangan berpikir karena ada unsur INCOME seperti iklan-iklan INTERNET MARKETING yang sering kita liat. Jika ingin membuat BLOG, buatlah sesuai hati kamu bahwa dengan BLOG kamu dapat mencurahkan isi PIKIRAN dan PERASAAN kamu dalam suatu suratan, apapun itu isinya, masalah INCOME itu anggap saja BONUS yang tidak kamu harapkan dan kamu nantikan, biarkan saja dia mengalir dan datang saat waktunya.

Sekarang saya melanjutkan BLOG ini dan meninggalkan ketiga blog yang lain, karena buat saya cukup satu blog saja, satu aja udah repot.

Sekali lagi kalau mau buat BLOG memang dari keinginan HATI bukan unsur lain, unsur lain akan datang sendirinya tanpa kita minta !!!!!! 
jika memang karena mengikutin tren, dapet duit dari blog, eksis, atau hal lain selain dari HATI, blog kalian hanya akan menjadi sampah di dunia maya.

Jadikan BLOG sebagai teman bisumu dan pacar kesekian buatmu...hehhehehe


0 komentar: